12 March 2009

TAMBAH USIA....TAMBAH BIJAKSANA...

Sudah seberapa jauhkah aku melangkah?
Apakah sepanjang usiaku yang bertambah hari ini
Atau hanya bayangku saja yang mendahuluiku

Sementara aku tetap di sini

Jika aku dihadiahi umur setahun lagi
Akankah aku lebih baik dari tahun lalu?

Kupatut wajahku di depan cermin
Hanya kerut saja yang bertambah
Tidak kulihat kebijaksanaan
Kesabaran,
dan semua pertanda seiring bertambahnya usia

Semoga saja kali ini,
Atau setidaknya hari ini
Ada yang lebih berarti
Ada yang nyata
Mengiringi hari-hariku
sehingga aku dan bayanganku berjalan bersisian…

Tuhan, berapakah sisa umurku?
Apakah setahun lagi?
Sepuluh tahun lagi?
Atau malah sisa sehari?

Tuhan, marahkah Engkau padaku?
Karena usia yang Engkau beri, aku isi dengan dosa-dosa
Dengan kesia-siaan, berulang-ulang…

Tuhan, aku tau Engkau sayang padaku
Hingga Engkau beri aku detik ini,
menit ini, hari ini…
Begitu sayangnya Engkau padaku,
Hingga Engkau beriku kesempatan
berulang-ulang…

Tuhan, kalau memang ini perbuatan baik,
Sekali-kalinya yang bisa kulakukan dalam hidupku,
Ijinkanlah aku berterima kasih padaMu
Terima kasih atas umurku….

SELAMAT ULANG TAHUN YG KE 6 BOEING 747........SEMOGA TETAP JAYA DI UDARA DAN SELALU HANGAT DI DARAT...

7 comments:

  1. Wah om dimas keliatan ceria bener yak...padahal sebelahnya dah bilang "udah napa bang..." ha..ha...btw si putih itu namanya sapa om dim ?

    ReplyDelete
  2. Ya pastinya cerialah om bowo,dia bilang begitu krn sy maunya cuma foto aja dianya mau lebih dr sekedar foto...ha..ha...nama eliz no hpnya 081802360xx...ha..ha..silahkan utak-atik sendiri

    ReplyDelete
  3. Ya ilah...nomernya tanggung amat sih pake dipirit Om Bambang...ha....ha...nanti kalo no nya ilang bijiehmane ?

    ReplyDelete
  4. kalo mau lebih kenal tgl 21 april 2009 kita diundang ke tempat om DZ,dia mau nikahin anaknya.nah..semua nak buah om DZ ngumpul tuch...ada santi yg acara halal bil halal,ada eliz yg poto ama org bager,ada dian yg toketnya guede bgt,an masih banyak lageee om...he..he..

    ReplyDelete
  5. Bowo anu Guanteng Pisan Euy..Wednesday, April 22, 2009 6:14:00 PM

    Wah sayang di tempat Om DZ gak bisa hadir, abis hari kerja sih om...salam aja buat Om DZ dan keluarga ....eule..eule...Eliz....kumaha damang neng ? kemana niy ? haa....ha....

    ReplyDelete
  6. alhamdullilah damang kang,kumaha sareng kang bowo damang? salam ya buat syara nu aya di serang...ha..ha..ha..net..net..net..

    ReplyDelete
  7. Bowo anu Guanteng Pisan Euy..Thursday, August 20, 2009 10:15:00 AM

    Alaika salam Eliz...nanti disampaikan salamnya ke YD1SRH melalui Mas Bowo anu Guanteng Pisan Euy...btw kapan lagi nih ada sesi photo-2 lagih Liz ???.....ha....ha...ha...

    ReplyDelete